Berita Kebudayaan

Meriahnya Perayaan Hari Kartini di Layanan Kereta Cepat Whoosh: Petugas Berkebaya dan Pembagian Bunga untuk Penumpang

Petugas Passenger Service on Station (POS) di layanan kereta cepat Whoosh tampil memukau dengan balutan kebaya, menambah kehangatan dalam merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April lalu.

Eva Chairunisa, GM Corporate Secretary KCIC, menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk mengenang semangat perjuangan RA Kartini, ikon perempuan Indonesia yang menginspirasi. Dalam semangat Hari Kartini, 150 bunga dibagikan kepada penumpang sebagai simbol kasih sayang dan penghargaan terhadap wanita.

Selain sebagai momen peringatan, KCIC juga berharap para penumpang Whoosh dapat terinspirasi untuk melanjutkan perjuangan Kartini dengan berkontribusi pada masyarakat.

Petugas Passenger Service on Station (POS) di layanan kereta cepat Whoosh menyuguhkan kejutan yang memukau untuk memeriahkan Hari Kartini. Dalam balutan kebaya, para petugas merayakan semangat perempuan Indonesia dengan memberikan bunga kepada penumpang sebagai simbol kasih sayang dan penghargaan.

Eva Chairunisa, GM Corporate Secretary KCIC, menjelaskan bahwa kehadiran petugas berkebaya ini adalah bentuk penghormatan pada perjuangan RA Kartini. Dalam momen ini, KCIC juga mengajak penumpang Whoosh untuk mengenang dan melanjutkan semangat Kartini dalam berkontribusi pada masyarakat.

Dengan harapan agar semangat Kartini terus menginspirasi, perayaan Hari Kartini di layanan kereta cepat Whoosh menjadi momen yang meriah dan penuh makna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *